0882 1765 3132

Jl. Semolowaru Utara Gg.VIII No.35 - Surabaya

Get Update on our recent Safety & Fashion Boots

Selasa, 26 Juli 2016

Cara Memilih Sepatu Boot Terbaik Untuk Bekerja


Nggak enak banget kan kalau harus bekerja dengan kaki yang sakit. Terutama ketika kami harus bekerja keras, kamu butuh sepatu boot yang pas dan membantumu bekerja dengan kinerja terbaik. Penting untuk diingat sepatu boot yang enak itu bukan cuma pas dengan selera. Tetapi sepatu yang betul - betul cocok digunakan untuk bekerja. Jika Anda bekerja di luar ruangan misalnya di area konstruksi, maka butuh sepatu boot safety yang solnya tebal dan menutupi hingga di atas mata kaki. Tentu jenis sepatu boot yang digunakan akan berbeda jika Anda bekerja di dalam ruangan.

Berikut ini beberapa model sepatu boot yang bisa Anda jadikan referensi

Sepatu pelindung model yang satu ini memiliki desain tinggi. Sepatu safety tidak hanya sampai di mata kaki saja. Sepatu semacam ini cocok digunakan oleh Anda yang butuh perlindungan tidak hanya di mata kaki saja. Pekerja welder, pabrik, dan operator alat berat cocok memakai sepatu safety jenis ini.

Pada dasarnya sepatu ini dirancang untuk melindungi saat tracking di pegunungan. Namun seiring perkembangan waktu, tak jarang dijumpai juga pekerja yang memakainya untuk bekerja. Karena desainnya yang keren serta memiliki tingkat kenyamanan yang baik untuk kaki, sepatu hiking bisa jadi pilihan Anda juga.


Sepatu semi boot bisa dikatakan sepatu yang paling fleksibel dipakai untuk bekerja. Desainnya yang keren dan menarik sehingga sangat cocok digunakan untuk bekerja. Anda juga bisa memakainya di hampir segala suasana, entah itu formal maupun casual.

Pada akhirnya, kenyamanan setiap orang tentunya berbeda. Dan sebaiknya Anda memilih sepatu pelindung yang sesuai dengan pekerjaan Anda. Selalu ada sepasang sepatu boot yang tepat untuk setiap pekerjaan. Butuh saran untuk memilih sepatu boot yang pas untuk pekerjaan Anda? jangan ragu - ragu untuk menghubungi kami - kami senang membantu Anda mendapatkan sepatu yang Anda butuhkan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter